Rabu, 07 November 2012

SELAYANG PANDANG




             Assalamualaikum Waraohmatullahi Wabarokatuh.....!
   
      Berkat kerja sama masyarakat perantauan yang telah mendirikan pembangunan TPA/TPSA beserta  musholanya, yang bertempat di KORONG LAMPANJANG-KECAMATAN SUNGAI LIMAU, KANAGARIAN KURANJI HILIR.

Dengan adanya wadah ini, kami yang dapat membina anak-anak dalam belajar membaca al-quran serta akhlak dalam kehidupan sehari-hari.

       TPA/TPSA ini telah berjalan selama  3 tahun, dan kami sebagai pengurus saat ini sangat membutuhkan biaya, untuk merubah pembangunan TPA semi permanen menjadi bangunan yang permanen, serta finishing dari mushola tersebut.

       Biaya yang dibutuhkan untuk pembangunan TPA sekitar 150 juta rupiah dan untuk biaya finishing membutuhkan dana sekitar 100 juta rupiah, jadi total untuk pembangunan mushola dan TPA berjumlah 250 juta rupiah.inilah yang menjadi impian kami saat ini, untuk menyelesaikan pembangunan mushola dan TPA untuk jumlah murid yang sekarang telah mencapai 100 orang dan guru yang berjumlah 4 orang tersebut, yang kegiatan belajarnya berlangsung setiap hari senin-jumat ini.

Untuk itu kami segenap pengurus mohon bantuan kepada Bapak, Ibu, Saudara/i yang telah membuka blog ini dan membacanya.

Bantuan ini dapat dikirimkan / transfer melalui rekening BANK BRI UNIT SUNGAI LIMAU CAB PARIAMAN dengan no rekening 5496.01.02559.53.8 a/n TPA NURUL IKHLAS.

        Atas partisipasi / bantuan Bapak, Ibu, Saudara/i. Kami ucapkan terima kasih , semoga semua amanah yang dititipkan pada kami menjadi ibadah bagi kita semua, amin...!


HORMAT KAMI

DONI JB 0812137469     MANSURDIN 082112194099




0 komentar:

Posting Komentar

Connect With Us

Instructions

Recomended

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites